Informasi terbaru dan terhangat yang dekat dengan masyarakat

Minggu, 19 Februari 2017

Ini Dia Profile Philips Trainer Yang Disebut Penyebar Fitnah Habib Rizieq dan Firza Husein Ternyata Dia Seorang,,,

----ADS----

Video percakapan mesum yang disebut-sebut Habib Riziq Shihab dan seorang perempuan bernama Firza Husein beredar luas. Penyebarnya disebut Philip Trainer. Philip Trainer adalah nama samaran.
Nama aslinya adalah Philips Joeng atau Oen Tay Joeng. Lelaki yang dianggap menggunakan akun Anonymous untuk menyebarkan video percakapan tersebut keturunan Cina dan dianggap membenci agama Islam dan Habib Riziq.

Philips Trainer diketahui sebagai direktur di perusahaan PT Lima Samudra Perkasa dan Head Trainer/Owner di Philips’ DTRAC Dog Training Rehabilitation and Agility Centre.
Dia juga sedang mengambil konsentrasi Kedokteran hewan di Sedang berjuang untuk lulus menjadi Dokter Hewan. Jurusan yang dpilih saat kuliah adalah Master of Business Management di University of the City of Manila dan Jurusan Master of Theology di STTA Ekklesia. Philip Trainer tinggal di Singapura.

Publik-News.com mencoba menulusuri laman facebook Philip Trainer. Di sana, dia memposting video percakapan Rizieq dan Firza. Namun dia membatah bahwa dirinya membuat akun Anonymous untuk menyebarkan video percapakan tak senonoh tersebut.

“KLARIFIKASI TENTANG KASUS HABIB RIZIEQ & FIRZA HUSEIN. Gini ya, tampaknya banyak Fans FPI yang salah sasaran. Pertama2… Yang bikin video tsb adlh ANONYMOUS. Bukan saya. Emang sehebat apa sy sampe bisa jadi ANONYMOUS, wkwkwk. Saya cuma nge Share, sebagaimana ribuan orang lain juga nge Share,” tulis dia.

Selain itu, dia juga menulis status bahwa dirinya akan dikatakan sebagai penipu. “Bentar lg pasti rame berita karangan Bengcu. Philips Trainer Penipu, Nyuri duit greja & kue vihara, Merkosa 30 wanita, dsb haha,” tulisnya lagi. (HR)


sumber : http://infoaliandoprilly.blogspot.co.id/2017/01/ini-dia-profile-philips-trainer-yang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Profile Philips Trainer Yang Disebut Penyebar Fitnah Habib Rizieq dan Firza Husein Ternyata Dia Seorang,,,

0 komentar:

Posting Komentar