Informasi terbaru dan terhangat yang dekat dengan masyarakat

Sabtu, 04 Maret 2017

Bikin Merinding! Ternyata Kedatangan Raja Salman Suatu Tanda– tanda Akhir Zaman.Ini Video Penjelasan Ust Zulkifli

----ADS----
1 – 9 Maret 2017 adalah momen yang sangat istimewa bagi Indonesia atas kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis Al Saud beserta rombongan.

Setelah 47 tahun, raja Saudi kembali mengunjungi Indonesia. Rombongan Raja Salman berada di Indonesia selama sembilan hari, mulai 1 Maret nanti. Tiga hari pertama berisi agenda kenegaraan resmi. Selebihnya, selama enam hari Raja Salman akan berlibur ke Bali.
Anggota rombongannya pun tidak tanggung-tanggung, mencapai 1.500 orang. Termasuk 10 menteri dan 25 pangeran. Presiden Joko Widodo akan menjemput langsung Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. ”Itu dilakukan karena saat Presiden ke Saudi dijemput di pintu pesawat oleh Raja Salman,” ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Terlepas dari hebohnya respon masyarakat dunia, ada sebuah kajian tekait sosok Raja Salman dengan hari kiamat tiba. Hal itu disampaikan oleh ustdaz Zukifli, Lc MA dalam sebuah ceramah yang tersebar di media Youtube.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bikin Merinding! Ternyata Kedatangan Raja Salman Suatu Tanda– tanda Akhir Zaman.Ini Video Penjelasan Ust Zulkifli

0 komentar:

Posting Komentar