Informasi terbaru dan terhangat yang dekat dengan masyarakat

Sabtu, 04 Maret 2017

Zaman Makin Edan! Rayakan Ulang Tahun Siswa SMP Gelar Tarian Erotis

----ADS----
Sungguh miris kelakuan anak muda sekarang, makin berani dan makin memprihatinkan. Bagaimana tidak, demi merayakan baru, sekumpulan anak-anak SMP tak segan beradegan tarian erotis dihadapan banyak orang.

Sekali lagi, kejadian ini menjadi tamparan keras bagi wajah pendidikan di tanah air, ketika ratusan anak SMP menggelar hot party yang dibarengi dengan striptis. Gilanya, para penarinya juga masih anak SMP.

Dilansir dari Medansatu.com, peristiwa memalukan ini terjadi di Medan, saat tahun baruan kemarin. Pesta itu diabadikan oleh sejumlah anak yang hadir di acara tersebut. Hingga kemudian, foto-foto hot party ratusan anak SMP di Medan ini menyebar di media sosial.
Dalam foto itu, para siswa siswi yang hadir membentuk formasi lingkaran, menonton adegan hot yang dilakukan oleh sejumlah siswi cantik dan semok. Layaknya penari profesional, para siswi yang masih bau kencur itu mengenakan busana super minim sehingga (maap) ‘anunya’ di bagian atas dan bagian bawah, nyaris terlihat.
Tak hanya nakal meliukkan badan menggoda temannya, mereka juga membuat adegan saling tindih, seperti pasangan yang sedang melakukan hubungan intim. Sementara teman-temannya terlihat bersorak dan ikut berjoget.
Jika dilihat dari lokasًّnya acara tersebut digelar di parkiran sebuah mal atau gedung. Mirisnya, kenapa acara yang membuat sesak dada setiap orang tua ini tak diketahui atau terendus pihak kepolisian.
Sejumlah foto pesta amoral ini telah diunggah dan jadi hot thread di forum kaskus, Senin (4/1/2015).
Berikut foto-fotonya:



sumber: http://www.merdekasiana.com/2017/03/zaman-makin-edan-rayakan-ulang-tahun.html


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zaman Makin Edan! Rayakan Ulang Tahun Siswa SMP Gelar Tarian Erotis

0 komentar:

Posting Komentar